Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 06 Desember 2009

................ [fill in the blank ( I have no idea)]

sekarang hari minggu. itu berarti besok hari senin. wew, gw masih punya satu beban nih. besok masih pekan US. dan besok pelajarannya ada 2,ekonomi sama agama. phew, males banget dah ah. 2 pelajaran itu nggak ada yang jelas. ekonomi sih sebenernya cukup jelas, tapi ya gitu deh. kalo agama? hmm.. ini dia nih yang nggak jelas. nggak ada bayangan sama sekali mau belajar apaan. masalahnya setiap pelajaran agama rasanya bebas banget. saking bebasnya, gw mau kayang di atas meja pun juga nggak bakal ada yang ngomel. oh oke, gw akuin itu lebay. diomelin mungkin enggak. dikira gila pasti iya.
oke, back to the topic. gw harap besok gw sukses ngerjainnya. padahal gw blum belajar sama sekali. gimana mau sukses kalo gwnya aja males kyk gini. ya moga-moga aja ada keajaiban sehingga gw sukses ngerjainnya. amin.
btw, sekarang hari terakhir sale di urbie. hhh.. gw nggak bisa dateng pula. padahal tempatnya kan nggak jauh-jauh amat dari rumah gw. biarin deh. berilah kesempatan buat orang yang lebih membutuhkan.



udahan ah. gw mau baca novel. kelamaan di depan kompi bikin mata sakit. jangan sampai deh pakai kacamata.
see ya!


xoxo, Melita Disi Triavera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar