Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 18 Desember 2009

i'm a weirdo

hohhooii. gw lagi aneh nih hari ini. nggak tau kenapa nih. dari tadi bawaannya kayak orang bingung. sebenernya gw lagi nggak mood nih nulis-nulis kayak gini. setiap ngeliat keyboard, rasanya pengen gw pretelin satu-satu. duh, gila banget dah. mana tadi ada kejadian berdarah pula. bukannya gw kaget ngeliat darah netes-netes di lantai, gw malah kesenengan kayak anak kecil baru dibeliin es krim. warnanya merah, kawan. merah. begitu alami. begitu cantik. wew, gw terkagum-kagum ngeliatnya. sekarang udah nggak keluar lagi. udah gw kasih hansaplast soalnya.
nah, ini dia nih salah satu keanehan gw. keseringan ngeliat darah jdi seneng setiap ngeliatnya. sama halnya kalo gw ngeliat langit biru di pagi hari dan bintang di malem hari. sama-sama ngenakin buat dilihat. udah ah. males gw ngebahas keanehan gw.
btw, sekarang udah pekan libur nih. wow, akhirnya hari-hari yang gw nantikan datang juga. hari-hari dimana gw bebas dari semua yang berhubungan dengan sekolah. kemaren udah bagi rapot. dan hasilnya.. yaaah memuaskanlah. kata wali kelas gw sih kalo ada sistem rangking, gw bisa masuk 5 besar. untungnya aja nggak ada. wew, gw nggak suka kompetisi, kawan. dan dia juga (tidak lupa) berpesan: "Tingkatkan terus ya prestasimu, nak! Jangan males-males belajarnya." euh, iya, pak. tau aja sih gw males belajar. boro-boro buka buku, mikirinnya aja gw udah males. duh, can't help dah! doain aja deh gw bisa berhasil. gw sedikit terintimidasi juga nih kalau melihat kakak-kakak gw. apalagi kakak gw yang cewek. dia pinter banget soalnya. kakak gw yg cowok juga pinter. dia bisa ngelebihin pinternya kakak gw yang cewek kalau aja dia nggak punya sifat yang sama kayak gw: malas. saudara-saudara gw juga pinter-pinter semua. ckckck.. gimana gw nggak terintimidasi coba? gwnya aja begini. duh, jadi ngelantur nih. udahan ah. sebelum ntar gw ngomong yang aneh-aneh. entah kenapa gw selalu ngerasa bebas kalo udah berhubungan dengan nulis. rasanya lebih enak mencurahkan sesuatu lewat tulisan dari pada curhat sama temen. dan gw ngerasa nyaman banget kalau abis nulis gini. hmmm.. gw jadi kangen sama stroberi. jdi pengen makan. di kamar gw ada stoberi yang gede banget, tapi boneka, haha.. thanks to renata, karena boneka itu dari dia dan karena boneka itu pula gw yang kadang suka susah tidur jadi lebih gampang tidurnya kalau meluk si stroberi (boneka). udahan ah. jadi ngelantur lagi kan. karena sekarang udah liburan jadi lebih gampang kalo mau posting. sebisa mungkin gw sering-sering posting deh. see you later! =D



xoxo, Melita Disi Triavera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar