Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 14 Desember 2009

pusing, mimisan, sariawan. pilih yang mana??

puusssiiiiiing gilaaa. pagi gw sehat walafiat, tapi kalo malem ada aja serangan yang dateng. yang paling sering sih mimisan sama pusing. dan kedua-duanya ngeselin dan ganggu banget. terakhir kali gw mimisan tuh kemarin malem dan selalu malem. baru aja mau nempelin kepala di bantal dan mau meremin mata, eh tiba-tiba ada sesuatu yang hangat dan merah mengalir dari hidung gw. ngeselin! mana banyak pula. tadinya gw pikir,"ah, paling bentaran. satu dua tisu kelar." jadinya gw ngambil 2 tisu doang. eh, ternyata bersambung. jadilah gw bolak balik kamar-ruang tengah-dapur-ruang tengah-kamar-ruang tengah-dapur-ruang tengah-kamar, dan seterusnya (masih berlanjut 3 episode). akhirnya daripada bolak balik kayak orang bego, gw bawa aja satu kotak tisu sekalian. kenapa coba nggak dari tadi? hhh..
tadi pusing. sekarang udah ilang. yeaaah! obatnya cuma satu: alihin perhatian dari rasa sakit pusingnya. sedikit membantulah. daripada minum obat-obat dari berbagai macam merek. euuh, nggak kebayang deh. disuruh minum satu obat aja gw langsung kabur. oh ya, jadi inget waktu gw lagi sariawan. gw kadang terpaksa nyuruh nyokap gw ngasih suatu obat berbentuk cairan yang agak-agak mirip betadine, namanya abhotil kalo ga salah. gw nggak bisa make sendiri karena nggak tega. dipakein aja gw suka takut-takut. bahkan gw pernah kejar-kejaran sama nyokap gw. haha.. bocah banget dah. abis perih sih. banget banget perih. iklannya bullshit nih. katanya enggak perih. tapi nyatanya apaan. minta disambit pake celurit.
gw sering banget minta pakein nyokap gw. itupun terpaksa daripada tersiksa. kenapa juga gw minta pakeinnya sama nyokap mulu? haha.. kalo sama bokap pasti nggak ada ampun. sebelum di pakein obat, kedua tangan dan kaki gw udah diborgol dulu pastinya.
yang paling parah sih waktu gw sariawan gede di bibir. karena emang udah kelamaan dan nyiksa banget, akhirnya gw minta pakein nyokap. nyokap gw sih dengan senang hati mengobati gw alias menyiksa gw. disiapin dah tuh cotton bud sama abothil. abothilnya ditetesin ke cotton bud banyak-banyak biar mantep. abis itu ditempelin deh ke sariawan gw. menurut lo pada apa reaksi gw? ketawa-ketawa? biasa aja? atau nangis? kalo jawab ketawa salah. kalo jawab biasa aja salah juga. dan kalo jawab nangis juga salah. yang bener, gw teriak kenceng,"ANJIIING!" dan itu di depan muka nyokap gw. phew, parah. sumpah, itu bukan kemauan gw. gw hilang kendali. gw aja nggak nyangka gw begitu. perih banget gilaa. pernah ngerasain ga sih? apa gwnya aja yang lebay? au ah!
untungnya nyokap gw sih santai aja. entah nggak denger karena budek atau emang enggak peduli. haha.. maafkan aku, bunda. enggak lagi-lagi deh.
hooaaahm! udah ngantuk. it's time to sleep. good night, baby. see you next time.


xoxo, Melita Disi Triavera

1 komentar:

  1. hahahahahaha
    sabar yaa mel

    gw ga mw pilih semua na ahhh
    ga da yg enk bis na kgk doyan smea gw



    hahahahaha

    BalasHapus