Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 01 Mei 2010

long time no see

hai hai semua hahaha. gila bener ya gw. dengan enaknya gw nelantarin blog melsi ini begitu saja. abisan males juga sih ngurusnya. bulan-bulan kemaren tuh bulan sibuk. ada ujian tengah semester gitu deeh. heran gw kenapa musti ada ujian tengah semester? bikin ribet aja. untung aja nilai gw lumayan. alhamdulillah! berarti sekarang tinggal nunggu ujian semester akhir. dan seperti biasa gw baru belajar pas h-1nya hahaha parah. tapi memang sudah tradisi gw seperti itu. dan alhamdullilah nilai gw lumayan hehe. mudah-mudahan pas ujian semester akhir gw sukses ngerjainnya, trus ntar naik ke kelas 3 deh. wuiih mulai stres dah. gw pengen naik kelas tapi gw takut ngebayangin ujian nasional (un). eh salah bukan ujian nasional tapi ujian nyusahin haha. serius deh, gw aja nggak tau mau jadi apa. sebenernya sih gw pengen jadi psikolog. tapi... temen bokap gw pernah bilang, "jadi psikolog? hmm.. cocok sih buat kamu, tapi psikolog itu nggak terlalu menghasilkan" wew, diem gw dengernya. psikolog tuh cita-cita gw dari smp padahal. pas smp kayaknya gw yakin banget mau jadi psikolog. tapi sekarang? huaaah nggak yakin gw. bukan karena kata-kata temen bokap gw tadi loh, tapi karena memang gwnya aja yg nggak yakin. gw takut salah ngambil keputusan. gw nggak mau jadi sesuatu yang nggak gw, yang nggak gw minati. gw pengen bener-bener ngelakuin sesuatu yg emang cocok sama gw dan yg gw senengin. kalo udah gitu kan gw juga enak mau ngapa-ngapain. lah kok jadi ngomongin ini sih? hahaha. tapi emang perlu dipikirin sih masalah kayak gini. ntar dah gw pikirin lagi.
by the way, gw agak-agak merasa bersalah nelantarin blog nggak jelas gw ini. biar nggak jelas juga ini bagian dari sepotong cerita-cerita hidup gw. masalahnya gw mulai males ngurusin blog bukan karena sibuk aja sih. tapi gara-gara keyboard laptop gw yg agak ngeselin itu tuh. gw udah pernah cerita belom sih kalo keyboard gw agak rusak? kayaknya udah dah haha lupa. masalahnya tombol 'n', 'j' sama 'v'nya nggak bisa berfungsi. males banget kan kalo mau nulis-nulis nggak bisa. sebenernya sih bisa pake screen keyboard, tapi (sekali lagi) males. ini aja gw nulis pake laptop yang lain. mereknya sama-sama toshiba, tapi toshiba yg ini lebih bener dah daripada yg satu lagi. yg satu lagi agak-agak ngeselin gitu deh (kayak yg punya:gw: haha). sekarang aja gw mulai nulis lagi juga gara-gara lagi nggak ada kerjaan. iseng-iseng buka blogger, ngeliat tulisan 'entri baru' di beranda jadi pengen nulis sesuatu. biar nggak penting yang penting nulislah. bomat dah, haha
eh, eh ada film yg lagi pengen gw tonton loh. iron man yg kedua. wow, temen gw udah noton gw belom. gw nggak boleh keluar rumah tadi hiks hiks.



semoga aja gw bisa nonton. kalo besok nggak ada acara sih bisa kali. kata temen gw sih keren. jadi makin pengen nonton aja dah. btw, bahasa tulisan gw aneh nggak sih? maaf aja ya kalo aneh. udah lama nggak nulis begini deh hehe. ya udahlah kalo gitu. sampai disini dulu perjumpaan kita. kapan-kapan ketemu lagi. bye bye :-D


xoxo, Melita Disi Triavera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar