Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 30 Mei 2010

hahahahaha

haiiiii! tahukah kamu hari ini hari minggu, dan besok hari...... oh noooo besok hari senin! so what should i do now? oh gw tau! berteriak "tidaaaaak" sekeras-kerasnya (dalam hati tentunya, kalo tidak seisi rumah akan mengira gw gila atau terjangkit suatu penyakit: penyakit kejiwaan -,-). hh mau-mau nggak mau gw harus menerima kenyataan yang ada. kenapa juga gw harus segitu nggak sukanya sama hari senin? hmm simple aja sih sebenernya. hari senin itu mengartikan bahwa libur akan segera berakhir, dan selamat datang kembali ke kehidupan yang membosankan di sekolah. gw rasa ini masalah semua anak sekolah ya (kecuali anak yg rajin yg kerajinan). atau jangan-jangan cuma gw doang nih yang ngerasa bahwa sekolah itu membosankan? gw rasa sih enggak. seandainya iya berarti gw adalah anak termalas di seluruh dunia dan gw nggak peduli haha. ya ampun mikirin sesuatu yang berhubungan dengan sekolah membuat gw mual. apalagi mikirin bahwa bentar lagi udah mau ujian kenaikan kelas. dan tahukah kamu bahwa gw belum menyiapkan apa-apa? terbongkarlah semua kemalasan gw. biasanya gw baru mulai siap-siap belajar sehari sebelum ujian berlangsung haha. itu pun juga gw nggak serius belajarnya. yah harapan gw sih mudah-mudahan gw dapet nilai bagus dan naik kelas biarpun gw males kayak gini, amin! :)
btw, hari ini adalah hari bebas bb buat gw haha. jadi hari ini gw nggak ngaktifin bb gw. tadi pagi sih masih aktif, tapi pas agak siangan udah off. abis kayaknya bb gw nggak pernah ada waktu istirahatnya deh kayaknya. panteslah kalo udah mulai agak error. semua barang yang ada di tangan gw emang nggak pernah awet deh kayaknya. tapi gw beruntung banget nggak pernah kehilangan atau kecopetan kayak kakak-kakak gw. lebih baik rusak deh daripada ilang. hp nokia gw aja udah agak-agak error tuh haha. yah mudahan-mudahan aja bentar lagi sembuh dari kerrorannya. yang punyanya juga mudah-mudahan sembuh dari kerroranya haha amin.
eh, eh gw ngidam martabak keju nih. ada yang mau bawain nggak? haha ngarep. dari tadi pagi nih kayak gini. gara-garanya gw ngeliat sebuah kotak yang familier. yap itulah kotak martabak yang biasa gw beli. gw udah bisa bayangin tuh bau dan rasanya. mmmmh mantep banget dah. bisa bayangin kan aroma martabak dengan keju yang manis? wess gila mengugah selera banget. sebelumnya maaf ya buat seseorang yang baca dan sedang dalam kondisi lapar. lebih baik jangan diterusin baca, mending langsung berburu makanan secepatnya hahaha. back to the topic, setelah gw buka isinya dan periksa apa yang berada di dalam kotak tersebut, ternyata oh ternyata isinya bukan seperti apa yang gw bayangkan, kawan. itu bukan martabak keju, melainkan martabak telor. jatuh bangun dah gw disitu. kecewa banget. orang lagi pengen martabak keju, eh yang keluar martabak telor. tapi biarpun gitu gw makan juga sih akhirnyah hehe. ya namanya juga orang laper apa aja dimakan ya enggak? wkwkwk.
udahan ah. gw jadi laper nih ngebayangin martabak keju. mending ngebayangin mpek mpek. enak tuh. ada pula di dapur haha. udahan ah kalo gitu. gw mau sikat dulu tuh mpek mpek sebelum keduluan kakak gw yang ababil haha. see yaa! :)
nb: ngerasa nggak sih kalo hari ini gw banyak ketawa? haha bagus deh. asal nggak berlebihan aja hahaha


xoxo, Melita Disi Triaverahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar