Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 02 Oktober 2009

First Time

wew..
this is the first time I wrote on this blog. and this is my new blog that created for fun.
sedikit bingung sih mau nulis apa untuk yang pertama kalinya. tapi biarpun gitu tetep lanjut, haha..
malem-malem gini enaknya ngapain ya? sepi banget. cuma gw doang nih yang masih terjaga di rumah. maunya sih tidur, tapi belum ngantuk. gw tuh suka susah tidur sekaligus susah bangun, haha.. nggak bagus banget deh.

tadi gw sekolah. udah mulai belajar pula. untung hari jumat. pelajarannya masih terbilang menyenangkan. cuma mtk, bahasa inggris, agama sama ekonomi.
pas pelajaran
mtk gurunya ngasih tugas doang, trus keluar kelas. biasanya kalau kayak gitu pasti gw ngobrol bukannya malah ngerjain. tapi tadi gw ngerjain. nggak biasanya banget.
pas pelajaran
bahasa inggris diajarin omitting if. lumayan ngerti sih. tadi hampir aja hp 'cintatanahair' (warnanya merah putih) gw disita. emang udah disita sih, tapi dibalikin. itu semua murni bukan kesalahan gw. temen gw, fikri yang mainin dan ketahuan guru. end upnya malahan hp gw dibalikin dan hp dia diambil, hahaay..
pas pelajaran
agama gw nggak inget apa-apa. gw nggak sama sekali nyimak. ckckck.. bandel banget sih kamu, mel.
pas pelajaran
ekonomi disuruh meriksa lks sama ngumpulin catetan. tadinya gw pikir mau nyatet lagi, taunya enggak. padahal gw doyan yang berhubungan dengan catat mencatat.
buat yang nilai lksnya dibawah 70 wajib hukumnya untuk push up (bagi pria) dan squat jump (bagi wanita). nggak penting banget dah. tapi gw mah nurut aja dah. nilai gw kan mencukupi.
seselesainya meriksa dan masukin nilai, gurunya kabur, jadi bisa santai-santai sambil menunggu bel pulang.
btw, I've ruined my ethnic bracelet. salah deng. yang ngerusakin tuh temen gw, tata. dia pengen coba make gelang gw langsung, tanpa dibuka pengaitnya. eh tau-taunya rusak. talinya putus, batu-batunya bertebaran. padahal itu gelang gw beli dari kalimantan pas gw masih sd.
untungnya tata mau ngebetulinnya lagi. gw sih bisa aja ngebetulinya lagi, tapi males.
nggak tau deh ntar jadinya gimana. mudah-mudahan betul lagi. mudah-mudahan dibikinin lagi gelang baru sama tata, hehe..



xoxo, melita disi triavera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar