Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 15 Oktober 2009

busy time

gambar bebas (i love mickey mouse, so i tried to draw it)



desain reklame



tugas b. indo (resensi)

wew, sibuk banget nih bulan ini. banyak banget tugas yang musti diselesaikan. mana ada uts pula. phew, so stressful.untungnya sekarang udah kelar semua. bisa berleha-leha deh sekarang. udah nggak ada lagi tugas. udah nggak ada lagi ujian. udah nggak ada lagi lari-lari dari sos 1 sampe ipa 4. udah nggak ada lagi minta kertas ulangan sana sini. dan udah nggak ada lagi curi-curi kesempatan buat nanya kiri kanan dan ngebet buku. feel free to do anything.
rencananya sih besok mau ke mm bareng anak-anak. kira-kira gw bakal belanja nggak ya? mmh.. i want to buy some cute vintage boots. sayangnya anak-anak kayaknya nggak ada yang pengen belanja deh. palingan puri doang pengen beli dompet di point break. liat nanti deh. kalo nggak nemu ya nggak jadi. tapi seru juga ya kalo mampir ke gaudi. aah, gw yakin pasti ada aja yang bisa gw beli. ntar taunya tiba-tiba gw udah bawa kantong belanjaan segambreng di tangan. oh, no! jangan sampe. kemaren aja gw udah belanja di urbie. masa gw belanja lagi di gaudi. nggak nggak. tahan nafsu untuk nggak belanja. nggak tau juga deh gimana jadinya besok. liat aja ntar. see ya!


xoxo, Melita Disi Triavera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar